Pengalaman saya saat belajar menggunakan metode iLearning, perbedaan dengan metode konvensional, dan memanfaatkan email, mailis, WP, dll

Ass…

Pengalaman saya saat belajar menggunakan metode iLearning, dan memanfaatkan email, mailis, WP, dll

Saat saya belajar menggunakan metode Ilearning (email, mailis, WP, dll). Pada awalnya saya sangat bingung cara menggunakan metode Ilearning. Tetapi, dengan semakin majunya jaman modern masa kini atau semakin canggihnya alat teknologi masa kini, kita juga bisa belajar searching cara menggunakan metode Ilearning. Dengan itu, kita bisa belajar dengan cara berjarak jauh atau yang berbeda tempat dengan guru tersebut. Tanpa kita berada di tempat satu yang sama, proses ngajar mengajar atau mengerjakan tugas bisa kita lakukan dengan cara saling berkomunikasi secara menggunakan metode Ilearning.

Perbedaan  proses belajar menggunakan metode iLearning dengan metode konvensional (manual) yang seperti diadakan d kelas-kelas

Proses belajar menggunakan metode iLearning:

Menurut saya, saat kita belajar menggunakan metode Ilearning merupakan sebuah pembelajaran terbaru menggunakan gadget sebagai mengutamakan dalam pembelajaran. Selain itu, bisa digunakan untuk menyampaikan sebuah meteri secara online dan kita dapat searching lebih luas dan jelas tentang materi tersebut.

Proses belajar menggunakan metode konvensional (manual):

Sedangkan jika kita belajar dengan menggunakan metode konvensial yang manual, dalam proses ngajar-menjar, kita dapat menjelaskan secara langsung dimana bagian materi yang kita kurang paham. Dan guru bisa menjelaskan materi  tersebut yang lebih luas, mudah, dan jelas. Tanpa harus ribet membuka gadget atau aplikasi online lainnya.

Tinggalkan komentar